Thursday, December 25, 2008

pemanfaatan Flash Lite

Dalam satu tahun akhir ini saya mengembangkan sebuah aplikasi yang dapat dijalankan melalui telepon genggam berbasis symbian 6.0 (tidak semua jenis), dibantu dengan Macromedia Flash 8 untuk membuat aplikasi HP yang sering disebut dengan aplikasi Flash lite.
Aplikasi ini menyajikan informasi kampus dan akademik bagi pengguna dengan grafis yang tidak kaku, informasi dikirim melalui konektifitas GPRS, yang meliputi berita kampus , nilai transkrip mahasiswa. Secara simulasi aplikasi SIAKAD dengan flash lite ini dapat berjalan dengan lancar, dan menampilkan keseluruhan informasi yang dibutuhkan.
Untuk saat ini cuplikan gambar belum bisa saya tampilkan, (maaf) segera menyusul episode kedua.

Pengembangan ini juga merupakan tugas akhir bagi saya untuk lulus di Universitas Islam Sultan Agung, dibimbing dengan dosen saya Pak Gora dan Ibu Sri, alhamdulillah aplikasi saya sudah mencapai tahap akhir dan masih dalam implementasi konektivitas basis data.


thanx for biskero , adobe, macromedia, flash lite.

1 comment:

Unknown said...

Selamat ya Des, sudah mau selesai kuliahnya...